Renato Elias Doakan SFC Juara Liga 2 2021  

gusti
Carlos Renato Elias Legenda SFC (Foto : Akun Medsos Pribadi)

BRASIL, iNews.id - Legeda Sriwijaya FC (SFC) posisi stopper (bek tengah) Carlos Renato Elias, mendoakan Laskar Wong Kito julukan SFC  menjadi juara Liga 2 2021 dan lolos Liga 1 2022. 

"Saya ucapkan selamat semua pemain SFC yang berhasil lolos ke delapan besar. Saya dari sini doa untuk kalian agar dapat  masuk final dan semoga juga juara Liga 2 musim ini," kata Renato, kepada iNews Palembang, Selasa (14/12/2021) pagi.

Renato tak lupa memberikan motivasi kepada para penggawa SFC. "Saya minta para pemain dan pelatih agar memaksimalkan  semua pertandingan ke depan. "Saya berdoa SFC naik ke Liga 1 2022. Bravo SFC ku," katanya lagi.

Ia juga menyampaikan salam untuk skuat SFC dan tim pelatih, dan para kelompok suporter SFC di Indonesia dan Palembang khususnya.  "Salam semuanya, dan semoga SFC bisa jaya lagi," ucap dia.

Sekilas, Renato mengenang dirinya pernah berprestasi bersama SFC. "Bersama SFC saya punya masa-masa  yakni musim 2005 dan 2007-2008, mendapatkan dua piala sekaligus," Renato mengenang.

Seperti diketahui, saat ini SFC sedang berjuang di delapan besar Liga 2 2021. SFC akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan Rabu (15/12/2021) di Stadion Pakansari Cibinong Bogor.

Editor : Agustian Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network