Terungkap, Misi Engelberd Sani Gabung Sriwijaya FC

Fendi
Gelandang anyar Sriwijaya FC Engelberd Sani. Fendi

BOGOR, iNews.id – Engelberd Sani digadang-gadang akan menjadi motor serangan Sriwijaya FC di lini tengah, selain sang kapten Nur Iskandar.

Mantan pemain Muba Babel United dan Madura United ini sarat pengalaman, ngotot, tak kenal menyerah, dan fighting spirit. Tak heran jika bergabungnya Engelberd Sani, dipercaya akan membuat lini depan Laskar Wong Kito lebih garang lagi di babak 8 besar Liga 2.

Dua hari bergabung latihan, Engelberd Sani telah melihat dan merasakan sendiri berada di antara pemain-pemain berkualitas. Sriwijaya FC punya permainan yang kompak.

Ia berharap, masuknya ia dalam tim bisa memberikan kontribusi. Untuk itu, ia saat ini tengah beradaptasi dengan rekan-rekannya di skuad Laskar Wong Kito.

“Dua hari latihan, Sriwijaya FC tim yang kompak dan punya pemain bagus. Mudah-mudahan saya bisa membantu dan memberikan yang terbaik di babak 8 besar, apalagi di laga perdana,” kata Engelberd Sani, Senin (13/12/2021).

Mantan pemain Madura United ini bersama rekan-rekannya, fokus untuk laga melawan Persiba Balikpapan di partai perdana 8 besar, pada 15 Desember nanti.

Melihat persiapan tim, Engelberd Sani merasa tidak salah pilih. Meski banyak tawaran dari klub lain, Sriwijaya FC dianggapnya tim besar dengan pelatih dan pemain berkualitas.

Engelberd Sani menjanjikan permaian terbaiknya untuk membawa klub Sumsel ini kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Semoga akan berusaha berikan yang terbaik buat Sriwijaya FC,” ujarnya.

Untuk diketahui, Sriwijaya FC akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari Bogor, (15/12/2021). Selang tiga hari, Laskar Wong Kito kembali akan merumput melawan Persis Solo, (19/12/2021). Sementara di laga penutup, Sriwijaya FC akan melawan RANS Cilegon FC (22/12/2021).

 

Editor : M. Rizal Effendi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network